Thursday, June 30, 2016

Pusat Blog Perbaikan Laptop terkena sandbox

Hampir seluruh pengalaman perbaikan laptop kami share di salah satu blog kami yang sayangnya saat ini sedang terkena Sandbox Google, dimana blog tersebut sulit sekali di temukan di search engine google yang sebagian besar pengunjung datang dari sana.
Blog tersebut adalah www.jiwacomp.com  yang mengupas habis trik dan langkah-langkah perbaikan laptop dengan berbagai jenis kerusakan termasuk laptop mati total, no display, restart continuously dan lain sebagainya.
Isi blog tersebut adalah hasil pengelaman nyata proses perbaikan laptop di bengkel laptop Buru Computer Ponorogo.
Sejak beberapa hari lalu blog ini sudah tidak lagi nangkring di halaman pertama tampilan google search engine karena sebab yang hanya diketahui oleh pihak google sendiri beserta timnya. Banyak pengguna yang sering berkunjung di blog tersebut dan menikmati hasil pengalaman yang di share disana mengeluh karena hilangnnya situs tersebut dari peredaran, namun buat pengguna yang sudha melakukan bookmark tentu tidak masalah lagi karena sudha menyimpan alamat url blog yang bisa sewaktu-waktu membuka blog tanpa harus melalui google sebagai raksaa search engine di internet.
Semoga dengan bantuan berbagai pihak, blog jiwacomp.com yang tentu saja sangat bermanfaat untuk publik tersebut segera bisa dibebaskan dari penjara sandbox oleh pihak google, dan buat kamu yang membutuhkan trik2 khusus perbaikan laptop yang di sharing secara gratis langsung saja menuju blog tersebut.
Update, Sekarang blog tersebut sudah dikeluarkan dari penjara sandbox.

1 comments: